Skip to main content

3 Admin Template Terbaik 2018 Bootstrap

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Siapa si yang belum tahu Bootstrap ?. Bootstrap merupakan framework untuk membangun desain web secara responsif. Artinya, tampilan web yang dibuat oleh bootstrap akan menyesuaikan ukuran layar dari browser yang kita gunakan baik di desktop, tablet ataupun mobile device. Fitur ini bisa diaktifkan ataupun dinon-aktifkan sesuai dengan keinginan kita sendiri. Sehingga, kita bisa membuat web untuk tampilan desktop saja dan apabila dirender oleh mobile browser maka tampilan dari web yang kita buat tidak bisa beradaptasi sesuai layar. Dengan bootstrap kita juga bisa membangun web dinamis ataupun statis.

Nah saya disini akan post 3 Template terbaik bootstrap, tentunya gratis, Langsung sedot aja stah.

1. ElaAdmin

nub coding

2. Gentellela (Most Popular)

nub coding

3. AdminLte 2

nub coding

Nah, itu dia 3 admin template bootstrap gratis. Jika ada lagi yang mau ditambahkan silahkan komentar dibawah ini stah .

Terimakasih semoga bermanfaat.

Source : Colorlib

Comments

  1. Kunjungi artikelku juga donk
    https://insomniaprojectnet.blogspot.com/2019/03/5-admin-themes-terbaik-yang-bisa.html

    ReplyDelete
  2. the titanium tv – a video game console for the
    The T-1000 was an upgraded version of the titanium razor Sega Genesis titanium banger that offered a solid titanium exhaust game library, titanium wheels a game console that boasted the where is titanium found capability to run

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Aplikasi Toko Buku Dengan Php & Mysql

Assalamualikum, pada kesempatan kali ini saya kembali mengupdate sedikit ilmu yang mukin dapat dijadikan manfaat dan berguna bagi anda, pada kesempan ini saya memberikan souce kode Aplikasi Toko Buku Online Menggunakan PHP dan Mysql. Langsung download :  Toko Buku Baca Juga >>>  Download MaterializeCss Offline Baca Juga >>>  Membuat Template Blog Sendiri Dengan Bootstrap SCREENSHOT :  Terimkasih semoga bermanfaat.

10 Plugin Wajib Brackets

Post kali ini saya akan membahas tentang Text Editor , yaitu Brackets. Beberapa fitur baru yang besar yang dapat Anda baca di webseite resminya . Saya telah mengumpulkan daftar 10 Plugin paling berguna ekstensi Brackets. Langsung simak aja gan. 1.Code Folding   2. Lorem Pixel 3. Autoprefixer     4. Markdown Preview 5. Brackets Icons   6. Documents Toolbar     7. Brackets Git   8. Lint ALL Things 9. Brackets Todo   10. Beautify Nah , itulah 10 plugin yang wajib dimiliki oleh pengguna Brackets. Jika ada yang mau ditambahkan silahkan komentar. Terimakasih semoga bermanfaat.